REPOTNYA PUNYA ANAK LIMA….

GILA…. Mia Yuliani Sholihat baru aja ngelahirin anak yang kelima. Saat itu Mia yang sedang hamil gede lagi ngurusin keempat anakanya di suatu tempat bermain anak-anak…. Eh tiba-tiba Mia mules… ketubannya pecah… ya ampun…. gak ada yang nolongin dia…. Anak-anaknya pun malah asik-asikan main… Mia teriak-teriak. Apa daya, mia gak bisa ngapa-ngapain… kecuali ngelahirin sendiri….. Dengan sekuat tenaga mia ngelahirin sambil sosorodotan, dan akhirnya mia bisa melewati saat-saat yang menegangkan itu. Lahirlah seorang bayi dengan berat 65kilogram…. Gila… Baru lahir udah segede itu…..

ALI AKBAR n LINA….

Wit wiw….Wit wiw…….

HAHAHAHAHAHA……

Aduh ceneng neh ali akbar…….

hohohohohoho

sox sing langgeng….

KAPAN WISATA?????

Aduh….

Mana seh… ditunggu-tunggu kabarnya gak ada mulu…

Katanya mau wisata…..

Aduh…..

Yang jelas dong……

Jadinya kapan…..

KUNCI JAWABAN SNMPTN hari pertama….

Gimana SNMPTNnya…?????

Gampang gak… Neh jawaban SNMPTN buat hari pertama…. Ni dari IZI….

KODE 201
01-10 BECCA CDEDD
11-20 DBABB CCDAD
21-25 AAEDE
26-35 AACCC BDCAD
36-45 CEDBE CCBDA
46-50 BCBEA
51-60 BAECD CEDCD
61-70 BCDCA ABABE
71-75 ABCDC

 

kode 211
01-10 CACCE BBEDD
11-20 DDABD CCBAD
21-25 AEDEA
26-35 CBACC DBCDA
36-45 ECDAD CCBAD
46-50 CBBEA

51-60 ABCED ECCDD
61-70 BCDCA ABEBA
71-75 ACCDB

 

 

Gimana??? Pada bener……?????

KUPU-KUPU MALAM!

BERIKAN AKU CINTA!!!!!

OM OM, KUTUNGGU DI TEMPAT BIASA!!!! (PE EL EN!!!!)

TERKUTUK!

R IGIT   : Maafkan saya….

IBU TIRI: DASAR! ANAK TAK TAU DIRI!!!

R IGIT  : (Ya Allah, kenapa engkau ciptakan orang kayak gini….. Enyahkanlah dia dari hidupku)

ADA CINTA DI SEKOLAH BAG-2!

INI JARANG SEKALI TERJADI…….

PERCINTAAN ANTARA GURU DENGAN MURID…..

TUNGGU UNDANGAN PERNIKAHANNYA……

SEGERA!!!!!