Antara Bobbi dan Pasha Ungu!!!

TOPIK: MIRIP TOKOH

Bobbi Muhamad Ali Akbar, absen 07, emang udah ngerasa dirinya itu mirip banget ama pasha ungu. Gak heran banyak orang yang bilang begitu. Apalagi photo-photonya banyak banget ngisi memori HPnya. Biar lebih jelas, kita tanyain yuk ke orangnya!

Bobbi yang katanya mirip Pasha Ungu.

D sebagai Dighie, B sebagai Bobbi…

D: “Sejak kapan kamu ngerasa mirip pasha Ungu???”
B: “Sejak SMP, teman-teman saya bilang begitu”
D: “Emang kamu yakin kalau kamu itu mirip pasha ungu?”
B: “Aku gak terlalu yakin, karena orang-orang yang lihat.”
D: “Bagian Apa sih dari muka kamu yang menjadikan kamu mirip dia?”
B: “Dagu, Hidung, ama Pipi”
D: “Kalau kamu suka gak dengan lagu-lagunya Ungu??”
B: “Suka, karena lagu-lagunya mudah dicerna”
D: “Dari sekian banyak lagu Ungu, lagu apa yang paling kamu suka??”
B: “Hampir semuanya”
D: “Ada gak lagu yang paliing kamu suka?”
B: “Untuk selamanya”
D: “Kenapa?”
B: “Karena lagunya sesuai dengan keadaanku”

3 Komentar

  1. Emang lagu bisa di cerna jang!!!!
    makanan kalee di cerna
    pake enzim paan seeh?????
    wkwkwkwkw……..
    eh bae mirip “saeutik”

  2. didunia ada 2 orang yang muka mirip
    yah…..begitulah….

  3. Pasha tolomg ciptakan lagu religi baru.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s