Asal mula eiffel…

Sebenernya nama ini gak ada kalo si pembuatnya gak kesambet yang namanya prncis. Dua bulan sebelum berangkat ke Jakarta, dikelas pada bingung namain nama kelas sendiri. Gak tau hujan atau bentar di siang bolong, gue ( inisial R ) ditunjuk bikin nama dadakan buat nama kelas. Pas pelajaran kimia, gua mendadak dapat ilham “Oxygen” ( Opat Exact Young Generation). Keren banget gak seh….! Namun nama itu gak berlangsung lama. Anak-anak gak pada setuju. Karena gua baru nyadar kalo itu nama udah dipake IPA satu tahun 2003. Akhirnya, gak jadi! Takut-takut jadi plagiator (kalo pengen tahu tu nama ada di pintu mantan lab komputer dulu) Bermingu-minggu nama diganti dari yang satu ke yang lain… Ada unsur jerman, fisika, inggris n macem-macem. Sampe-sampe nama vektor, untuk gak dipake nama kelas, takutnya disangka fisikawan. Dua minggu sebelum hari H, akhirnya nama itu ketemu… Yaitu “EIFFEL”, nama yang terinspirasi dari film, ynag pasti bukan ingat eiffel, ingat prancis. dengan bantuan C.A.F Akhirnya nama itu jadi walau agak dipaksakan dengan kata easy. tapi maknanya dalam lho! Eiffel singkatannya “Exact In Four Freedom of Easy Life”
eiffel crew

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s