Asstia, “Eiffel itu….!”

Asstia say:
Eifel itu….
nama menara paling terkenal di kota paris.. heheh…
maksudnya eiffel disini tuh..
nama salah satu kelas di sataz…
Mau tau gak?? (mau….!)
Oh mau…. Yawdah…
Asstia
Exact In Four Freedom of Easy Life
Nah itu dia singkatan dari Eiffel alias XII IA 4. hehe.. Penghuni di eiffel itu dari berbagai pelosok… Ada dari Jerman, Singapura, Turki, Dragon Village… Truz orang-orangnya lucu”, baik”, Cantik”, Cakep”, yang pasti orangnya araraneh alias manusia langak semuanya..
Biar lebih spesifik. Kita kasih tau ya… Supaya fans’ Eiffel pada gak kecewa…
Singapura (bella)
Ada Juga Yang rumahnya di Dragon Village.. (Dian S)
Dari Jerman (Asstia, Cevi)
Dari Turki (Yunie, Tri)
Ada Juga yang asli orang ondonesia,, tepatnya di sisi laut pangandaran (Chintia)
Ya gitu deh…

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s