Shasa kembaran Denada…

Topik: Mirip Tokoh

Shasa

Nidya Destria atau yang sering dikenal dengan Shasa, termasuk kedalam salah satu orang yang mirip seleb. Katanya sih dia itu mirip denada, bener gak sih??? Sampe-sampe yang jualan Pop Ice di depan sekolah sering ngatain dia denada. Aduh….

D: “Sejak kapan banyak orang-orang yang bilang kamu mirip denada?”
S: “Sejak SMP, Pas operet kan aku pake make up, trus mirip.. ya gitu deh”
D: “Emang bagian apa dari muka kamu yang bikin kamu mirip dengan Denada?”
S: “Kata temen-temen sih hidung dan mata”
D: “Emang kamu yakin kalau kamu mirip Denada?”
S: “Enggak, da gak tau”
D: “Kamu suka gak ama dia?”
S: “Biasa aja”
D: “Dikatain mirip denada seneng gak?”
S: “Gak seneng. Karena saya tidak merasa”

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s