Shasa kembaran Denada…

Topik: Mirip Tokoh

Shasa

Nidya Destria atau yang sering dikenal dengan Shasa, termasuk kedalam salah satu orang yang mirip seleb. Katanya sih dia itu mirip denada, bener gak sih??? Sampe-sampe yang jualan Pop Ice di depan sekolah sering ngatain dia denada. Aduh….

D: “Sejak kapan banyak orang-orang yang bilang kamu mirip denada?”
S: “Sejak SMP, Pas operet kan aku pake make up, trus mirip.. ya gitu deh”
D: “Emang bagian apa dari muka kamu yang bikin kamu mirip dengan Denada?”
S: “Kata temen-temen sih hidung dan mata”
D: “Emang kamu yakin kalau kamu mirip Denada?”
S: “Enggak, da gak tau”
D: “Kamu suka gak ama dia?”
S: “Biasa aja”
D: “Dikatain mirip denada seneng gak?”
S: “Gak seneng. Karena saya tidak merasa”

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s